Social Icons

.

Ramadhan & Lebaran 2015

27 August 2015

Biasanya cerita ramadhan dan lebaran terpisah postingannya, karena ini dirapel jadi satu aja. cerita tahun kemarin ada di sini dan si sini. yang berbeda banget tahun ini apa? ada 2 hal yang kerasa banget.. pas bulan puasa ini, rumah gue lg direnov untuk tambah satu kamar, krn rumah skr cuma ada 2 kamar, sedangkan insya allah jenis kelamis anak kedua cowo. jd mau sekarang atau nanti, pasti butuh satu kamar lagi (krn ngga mungkin sekamar sama raya). walaupun skr tidurnya msh akan berempat dulu, kamar adeknya ini akan jd play room dan study room buat mereka dulu. jadii, lumayan bgt nih budget dan waktu terfokus ke sana semua.yg kedua, tentu tahun ini dikasi rejeki lagi hamil adeknya raya.

buka puasa inti, sama keluarga gue, nuke dan tim asisten di rumah

buka puasa sama genk cowo dan cewe sma dan paskibraka DKI

buka puasa sama teman kuliah (samaan gue & nuks), dan buka puasa kantor

Tahun ini, walaupun belum ikut puasa, tapi raya mulai mengenal kata puasa, dan surprise ternyata dia sudah hapal alfatihah, doa2 pendek, orang tua hingga doa penutup. padahal selama ini kita ngg apernah ngajarin dia menghapal secara khusus, tp dibaca bersama aja setiap waktu. luar biasa ya daya ingat anak2 seumur raya (2,5 tahun).  Untuk kegiatan mudiknya, tahun ini bisa dibilang seru banget, krn raya sudah agak besar jadi semakin asyik diajak pergi dan dia pun sudah bisa bermain dengan sepupu2nya yang lebih besar. trus tiba2 langsung kebayang klo mudik tahun depan bakal balik rempong lg krn ada bayi MPASI hihihi.




isi tas perang raya hehehe...

10 hari gue di pekalongan, iya 10 hari :D karena mertua dan mbaknya juga pulkam selama itu, jadi mau ga mau kita pun ikut cuti hehehe. alhamdulillahnya semua tim kembali yeay! mbak rumah udah mausk tahun ke -5, dan mbaknya raya masuk tahun ke-3. awet2 yaaa mbaknya semua, semoga bisa jd bagian keluarga yang kompak juga. semoga masih dikasi umur panjangs am Allah, tahun depan dipertemukan lagi dengan bulan puasa dan lebaran serta berkumpul lengkap dengan keluarga yang sehat. aamiin. buat seluruh pembaca blog, mohon maaf lahir dan batin yaa terutama soal konten blog  :)) *lebih baik telat drpd tidak sama sekali* #sikap hehehe.


tahun ini giliran solat ied di keluarga suami jd tahun ini yg bajunya kompakan di sana hehehe...

silaturahmi dua keluarga yang sama2 pulkan ke pekalongan

silaturahmi keluarga besar bokap

aktivitas favorit selama pulkam : niak sepeda ke sawah, naik becak keliling kampung,
 liat lumba2 di taman safari dan tukeran kado dengan sepupu

quality time bgt sama anak gadis selama di sana :))





No Comments Yet, Leave Yours!