13 July 2015

Paket Menthilis, Buku Rabbit Hole & Workshop Melukis Boneka Kayu.

hehe masih berlanjut posting rekapan selama beberapa bulan terakhir, kalau kegiatan raya bulan maret banyak didominasi dengan berkunjung ke berbagai alternatif tempat bermain anak, bulan april lebih banyak didominasi oleh kegiatan motorik halus di rumah atau di luar. yang senangnya, sebagai ibu yang kurang kreatif :p gue dibantu oleh beberapa produk yang menyediakan peralatan dan bahan2 kegiatan2 ini. gue bahas satu2 yaa :)

1. Paket Kreativitas Menthilis
sejak tau dari instagram, ini jadi favorit banget. jadi isinya semacam beberapa aktifitas dalam tema yang sama (bisa art&crat, games atau percobaan sains) dari tema yang pertama raya selalu beli sampai skr hehehe. awalnya raya ngga terlalu tertarik sama kegiatan kaya gini, tadinya cuma mau ngeliatin, lama2 ikut ngerjain dan pas terakhir ngerjain tema yg terakhir raya berhasil menyelesaikannya sampai akhir. yeay!







2. Buku dan wayang orang dari Rabbit Hole
Sebenarnya rabbit hole ini, memproduksi buku anak-anak. nah salah satu judul yang raya beli yaitu "cilukba" disertai dengan wayang kertas tokoh2 di dalam ceritanya yang bisa dibuat sendiri oleh kita. selain ceritanya sederhana tapi menarik untuk anak-anak, dengan adanya wayang ini raya jd merasa 'memiliki' keseluruhan cerita. bahkan setelah itu wayang2ini dibuat story telling sendiri oleh raya, gemes!



3. Workshop Melukis Boneka kayu
Ini sebenarnya workshop bisa diikuti oleh orang dewasa atau anak-anak, secara teknis memang anak-anak masih agak susah mengikuti tapi diluar perkiraan raya enjoy ikutnya walaupun masih harus dibantu banget sama ayah bundanya! apalagi tempat diadakan workshopnya di salah satu tempat favorit raya juga yaitu rimba baca. Inti dari gue ajak raya ke acara ini juga salah satunya supaya dia juga bisa berinteraksi sama banyak orang baru.





No comments:

Post a Comment