24 September 2012

my weekend : sisters day out

seperti biasa, klo suami lg tugas / acara kantor keluar ktoa..otomatis gw 'ngungsi' ke rmh ortu hehe..abisnya gimana donk, jd ga biasa tidur sendiri, tp lebih ga biasa lg klo ga da yg diajak ngobrol lsg.sepii... nah weekend kmr ini, mas nuke gathering divisinya ke tanjung lesung. 2 hari doank sampai minggu sore.jumat mlmnya dia belum apa2 udah ngajakin ngedate aja nyobain makanan baru, kambing kairo di daerah santa.enak beneeer! tp gw jg  langsung puter otak ngapain yaa biar ga bosen weekend ga ada dia :D 

ternyata weekend ini, 2 ade gw yg manis *ehm gpplah gw puji skali2* free...horaay! dr sabtu pagi sampai minggu sore, full gw pergi ke sana ke mari ditemenin mereka. mulai dr yg pertama dr sabtu pagi gw yg emang udah daftar seminar parentingnya @supermomsid  dr dulu2 tetap datang walaupun kali ini mas nuke ngga bisa, jd ade gw yg pertama tya yg ikutan. temanya kali ini "Hindari Anak dari Kekerasan Seksual". isinya ttg apa gw posting terpisah ya..untuk yg sesi sebelumnya bisa dibaca di sini.

terus lanjut siangnya gw janjian lunch sama sahabat gw di s2 @akuazel, gw kangen bangeet..bayangin aja, kita pdhl rumah deketan ya, tp terakhir ktemu persis sbelum gw hamil, waktu gw main ke apt-nya. bahkan dia sempet operasi pun waktu itu gw ga bs dtg, krn lg parah2nya mual2 waktu itu :( akhirnyaa..bs ktemuan jga deh! :)) lagi2 gw msh ditemenin+bonus dijagain lhoo selama pergi ini sm ade gw hehe..

nah dasar di bumil aktif, acara sabtu ini belum kelar juga..krn penasaran sama yg namanya mall terbaru kota kasablanka pengen  bgt liat2 ke sana, skr gantian deh..ade gw yg satu itu pergi sm calon suaminya, gantian gw ditemenin sama ade gw yg paling kecil dita pergi ke sana sorenya setelah dia beres kuliah. aseeek..terus gw pertama kalinya deh ke toko pernak pernik interior di @scoopideas, terus terkalap2 sambil nahan dompet hahaha..pernah denger sih toko ini sebelumnya dr tmn2 gw, tp jauh2 tempatnya.  begitu malem sampai rumah ortu, ngga ada cerita lain selain tepaaaar huaaa...dan kesempatan lanjut pijit sm ibu2 pijat langganan gw yg bs dipanggil ke rmh tiap gw ke sini :p

kirain udah yaa, sisters day outnya kelar...dasar adek2 gw ini emang baik banget sm kknya yg lg bunting+mulai ngerasain beratnya perut, pagi2 dibangunin gw buat diajakin sarapan di tempat jajanan weekend di daerah caman kalimalang. di situ bisa sarapan macem2,  yg gw rekomendasiin sih nasi uduk ayam gorengnya, lontong medan, makaroni panggan dan tempe mendoannya. mantap!! terus kmn bokap nyokap koq ga muncul2 dlm cerita?yaa sesuai judulnya knp gw jalan sm ade2 gw aja, kedua ortu gw lg sibuk buk buk kondangan sana sini. keknya krn temen2 mereka anak2nya kan seangkatan gw yah yg memang lg masa2nya byk yg married. jd undangan udah ky flyer byk banget. 

wak wawww panjang jg yaa ceritanyaa, tp sayangnya dua hari ini gw malah ga sempet foto2 sama sekali saking serunya...hahahaha hari minggu ditutup dengan siangnya lagi2 gw bertiga berwisata ke ITC kuningan dan lagi2 gw kalap sendiri ngeliatnya *bukan kalap beli yee,secara belum gajian. dulu waktu msh single,sering ke sini krn deket rmh,sejak married dan tinggal ke tanah kusir mainnya jd cuma sekitaran pim or gancyt aja.jd begitu liat perkembangan di itc ini sampe girang sendiri :p terima kasih yaa adik2kuu yg super manis, dua hari ini kk kalian diurusin *kecuuuuup*

PS : btw,iktuan happy pas sorenya mas nuke plg bawa kabar dia dpt doorprize kamera samsung wifi dr acara gatheringnya! *matre mode on* girang soalnya seumur hidup dia 26thn baru pertama kalinya dia dpt beginian hahaha...mungkin rejekinya #BayiCantik kali yaa.alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment