29 August 2017

Batu Malang Trip Day 3 : Eco Green Park, Predator Fun Park & Museum Tubuh.

berlanjut yaa dari cerita day 1 dan day 2 yaa..... di hari ke-3, kita masih sisa explore area jatim park 2 yaitu Eco Green Park serta setengah hari sisanya kita ke Predator Fun Park dan Museum Tubuh. Jujur aja sih, yang 2 terakhir itu tidak terlalu bagus. bahkan predator fun park isinya kebanyakan tentang buaya, dan sepi bangeeeeet. menurutku kalau tidak ada kelebihan waktu, mending ngga usah didatangi hehehhe.

 Kalau museum tubuh, sebenarnya edukatif banget. Sayangnya, para penjaganya sebagian agak santai gitu, jadi yang harusnya dijelaskan atau ada beberapa kegiatan tidak di jalankan. Sedangkan ada 1 tempat lagi yaitu Jatim Park 1, memang tidak kita datangi (sebelah museum tubuh) karena selain isinya sebagian besar waterpark tempatnya juga sepi parah. jadi yang aku review banyak eco green park aja yaaa.....



Eco Green Park
Asli, sama kaya museum satwa dan batu secret zoo... tempat ini sama bagusnya! sebenarnya bisa aja sih, dalam satu hari ke jaitm park 2 (museum satwa-batu secret zoo-eco green park), tapi sayaang ngga puas explore. Perbedaan yang paling kelihatan kalau di tempat ini kebanyakan hewannya ada burung dan unggas. Selain itu konsepnya memang edukasi gaya hidup hijau, jadi untuk anak-anak oke. tapi menurutku akan lebih bagus lagi, kalau edukasinya tidak hanya display dan contoh hasil green life style, tapi juga dibuat berbagai aktifitas untuk anak-anak dan mungki dibuat tema-tema khusus yaa seperti gardens by the bay-nya singapore. 

Di tempat ini aku sampai muter 2x karena pas muter pertama adeknya tidur dan agak sayang kalau adeknya juga tidak bisa ikut menikmati. Intinya 3 hari di Batu Malang, tempat-tempat yang sudah aku review ini merupakan salah satu tujuan wisata terbaik di Indonesia untuk anak-anak. apalagi di Batu Malang ini udaranya cenderung adem, tidak panas dan tidak dingin jadi anak-anakpun nyaman :) berlanjut dipostingan berikutnya, kita 2 hari kedepannya pindah ke area bromo yang tidak kalah seru petualangannya !



Museum Tubuh

Predator Fun park











No comments:

Post a Comment