05 January 2018

Tips Menjaga Keharmonisan Hubungan dengan Suami :)

 Dalam usia pernikahan yang baru 7 tahun, mau nulis tips ini tuh maju mundur hehe. Tapi memang dari awal menikah, sadar banget tuh ternyata yang namanya hubungan perlu banget “dirawat” walaupun sudah ada ikatan menikah. Apalagi pas sudah punya anak, kadang-kadang sebagai orang tua suka lupa bahwa ada juga hubungan antar pasangan antara suami istri bukan hanya antara ayah bunda dengan anak-anaknya. Selain itu, alasan aku juga kenapa senang berbagi tips tiap kali menulis review produk seperti ini supaya memang relevan ya dengan apa yang kulakukan sehari-hari sekaligus juga bermanfaat buat yang baca.  Beberapa hal yang coba aku dan Nuke lakukan untuk menjaga hubungan kita antara lain :



1. Memanfaatkan Momen Anniversary
Sejak menikah, justru ultah kami masing-masing hanya sebagai occasion biasa. Malah anniversary yang terasa lebih special. Makanya setiap anniversary kita punya tuh ritual khusus seperti saling menulis surat refleksi perjalanan setahun terakhir hingga dinner berdua.

2. Membuat Jadwal Pacaran
Seperti yang sudah kubahas di sini, bahwa aku termasuk yang percaya bahwa kualitas akan ada kalau ada kuantitas. Setiap malam weekdays, kami sebisa mungkin makan malam bersama di meja makan serta memanfaatkan waktu tersebut untuk ngobrol kegiataan hari itu. Sedangkan setiap malam libur, kami berdua menyempatkan nonton film bersama di rumah, lalu sebulan sekali kami pergi berdua untuk sekedar nonton bioskop, nonton konser atau rencananya tahun depan mau mulai mencoba trip berdua lagi semalam saja. Tentu seiring nanti usia anak-anak mulai besar mungkin bisa lebih sering yaa:)

3. Menjaga Penampilan di depan Pasangan

Nah ini nih pesan nyokap sejak dulu, yang namanya istri maupun suami tuh wajib banget keliatan paling cantik atau ganteng ya di depan pasangannya hehe. Yang pertama aku lakukan tuh olahraga selain untuk sehat supaya juga berusaha menjaga badan supaya tetap tampil kece :p sudah gitu, kadang-kadang suka juga pakai lipstick tipis dan pensil alis kalau di rumah hahaha, masa cantiknya kalau lagi keluar rumah aja iya kan? 

Hal lainnya juga yang kadang orang suka lupa tuh menjaga area kewanitaan. Untuk hal ini, aku menggunakan produk Sumber Ayu. Dari dulu sudah tau produk ini terutama lulur mandinya yang wangi banget, tapi sekarang justru yang dipakai Pembersih Kewanitaan-annya Sumber Ayu. Kenapa pilih ini karena basicnya mengandung daun sirih sih yang memang secara klinis dan dipercaya sejak lama sebagai antiseptik alami untuk area kewanitaan. Sudah gitu bahannya alami lagi (kan untuk daerah kewanitaan ya, jadi agak takut kalau bahannya tidak alami), tetapi tetap diproses secara modern dong.

Produk yang menjadi pilihanku adalah Sumber Ayu Clear White dengan Triple Whitening Extracts soalnya bisa membantu mengurangi penggelapan kulit di area tersebut. Tau sendiri kan kulit sekitar area kewanitaan pasti tidak terkena matahari/sinar UV (yaiyalah :p)  jadi penggelapan lebih banyak disebabkan oleh terjadinya iritasi atau perubahan hormon. yang bikin tenang pilih ini juga, karena bahannya halal, telah lolos uji klinis, mengandung formula dengan pH 3.5 serta wewangiannya sesuai dengan peraturan BPOM maupun IFRA (International Fragrance Association) Eropa. Jadi cocok banget untuk penggunaan rutin harian kita :) Buat yang mau coba menggunakannya tapi butuh informasi yang lebih lengkap bisa lihat di Kalau penasaran bisa website atau Instagram-nya yaaa ^^ selamat mempercantik diri luar dalam yaaa buibu!





https://bkit.co/p228s875"

No comments:

Post a Comment