22 December 2017

Kakak Raya for Petite Zosia Mother's Day Series

Di hari Ibu esok hari, ada yang special untuk aku dan raya. Untuk yang ngikutin instagramku, pasti sudah liat beberapa postinganku. Jadi @Petite.Zosia yang merupakan brand baju anak lokal favoriteku sejak dulu, yang juga dimiliki oleh sahabatku Tiara - mengajak 4 Ibu dengan background berbeda yaitu alodita, zhafira dan mba devie untuk membuat seri baju yang dipilihkan sesuai karakter anak gadis masing-masing sebagai tanda cintanya. Ini sebenarnya kedua kalinya raya difoto untuk Petite Zosia, tapi kali ini menjadi sangat special karena Raya akan berfoto bersama bundanya serta akupun dibuatkan baju kembaran dengan Raya, selain itu dibuatkan juga beberapa video terkait perjalanan motherhood kami berdua. Momen menyenangkan yang patut diingat ^^


Terlepas dari project ini, petite zosia menurutku memang brand baju anak dengan taste yang berbeda. Pilihan motifnya bagus banget, rata-rata ukurannya untuk bayi dari 6 bulan hingga seusia raya 5 tahun. Bahannya tidak perlu diragukan lagi, nyaman sekali untuk anak-anak. Sedangkan modelnya juga timeless, beneran tidak kalah dengan brand dari luar. Aku berharap semoga petite zosia ini juga makin besar kedepannya, sehingga produk lokal Indonesia semakin diminati serta menjadi pilihan berkualitas :)


Terima kasih Petite Zosia sudah memberikan kesempatan untuk Raya dan bunda, secara pribadi ini menjadi kado special di hari ibu sekaligus akan menjadi series yang sangat menarik untuk dibeli semuanyaa (asli pengen deh punya semua baju petite zosia di seri ini hehehe). Buat yang mau beli bisa langsung ke website-nya yaa, launch besok pagi :) Selamat hari ibu untuk semua yang pernah merasakan cintanya seorang Ibu dan merasakan bagaimana cinta seorang Ibu ke anaknya adalah cinta yang tidak tergantikan ^^ enjoy all the videos !


2 comments: