18 September 2017

wishlist menjelang 31 tahun.

Beberapa tahun terakhir, ulang tahun diri sendiri tidak lagi jadi yang special. Bahkan doa-doa yang dipanjatkan dengan berkurangnya umur hampir selalu sama. Bahkan di blog ini pun tidak sempat menulis saat mulai berkepala '3' tahun kemarin. Hanya sempat menulisnya di instagram, itu pun di besoknya setelah sampai jkt sehabis mengajak jalan2 mertua ke singapore. tapi tahun ini, ada satu hal yang begitu diinginkan sampai aku rasa harus ditulis supaya semesta mendukung :)

Bisa dibilang dari kecil, aku terbiasa dalam keluarga dengan orang tua yang sangat mengutamakan family time jadi hubungan dengan bapak ibu itu dekat banget (walaupun tetap ada berantem2nya yaa), sampai kuliah pun aku sampai tidak jadi memilih di luar kota. Setelah menikah, ternyata dapat suami yang juga sangat family man, lebih suka di rumah dan menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anak. Kedua hal ini membuat aku jadi jarang sekali meninggalkan keluarga untuk bepergian jauh.

Tapi banyak orang tidak tau, di satu sisi aku senang sekali traveling sendirian atau menjelajah tempat baru maupun mencoba pengalaman di daerah tertentu. Walaupun ada yang disesalkan kenapa sebelum married dan punya anak tidka meluangkan banyak waktu untuk itu. Mungkin karena jaman kuliah sibuk banget urusna kuliah dan berbagai aktifitas organisasi serta magang2 kerja, bahkan sejak semester 8 pun sudah kerja full sehingga tidak memiliki waktu banyak untuk 'sekedar berhenti sejenak'.

Nah jadi apa wishlist-nya setelah prolog yang panjang itu? ketebak dong pastinya. ya liburan menginap sendirian atau justru berduaan aja sama suami :) pas banget sama tulisan mba nike di living loving kemarin ini. Sejak punya anak, aku dan suami berdua belum pernah meninggalkan anak-anak satu malam pun tanpa salah satu dari kami (biasanya kalau yg 1 ada tugas kerjaan (yang itu juga bs dihitung beberapa kali dalam setahun) yg 1 pasti akan stay sama anak-anak. Apalagi sudah seminggu ini adek garda berhasil kusapih (cerita di next post ya), rasanya ingin sekali refreshing setelah 5 tahun hamil-menyusui-hamil-menyusui. jika hanya bisa menginap 1 malam, prefer ke mana? singapore or bali? (i hope 3 D 2 N actually ;p) can i get aamiin pls ?

2 comments:

  1. Aamiin, happy b'day, berkah dan barokah umurnya ya Ninta.

    ReplyDelete
  2. Happy belated birthday Ninta! Kalau aku selalu pilih Bali sih, soalnya lebih terjangkau ya dibanding Singapur hehe. Mungkin bisa pilih nginep di Ubud, jadi bener2 ngerasain sesuatu yang beda dari Jakarta :) Amin, ku ikut doain ya!

    ReplyDelete