06 September 2017

Bromo Trip Day 2 : Kaki Gunung Bromo, Pasir Berbisik, Savana & Bukit Teletubis.

Day 1, Day 2, Day 3 dan Day 4 bisa dibaca yaaa hehehe.Day 5 ini, kita khusus menghabiskan waktu di area gunung bromo. Jadi kita memang ambil paketan dari @funadventure_ travel gitu karena ngga mau repot, kalau bawa anak mungkin bisa request yang closed trip ya biar bisa pakai mobil sendiri. Harusnya dalam paketnya Day 1 jazz gunung, Day 2 itu mulai dari melihat sunrise. Tapi mengingat malamnya anak-anak baru nonton jazz gunung, jadi kita ngga ikut lihat sunrise dan memang anak-anak kan masih kecil ya jadi belum terlalu bisa menikmati.

Paginya pun, kita dijemput jeep setelah orang-orang turun dari sunrise, baru kita ke kaki gunung bromo. Di kaki gunung juga kita ngga naik ke kawah, karena 250 anak tangga gitu hahaha. di kaki gunung aja pemandangan indah banget! masyaAllah udah lama ngga wisata alam rasanya refresh.. Indonesia memang keindahan alamnya tiada dua. Anak-anakpun super happy pas kita ke semua area dari pasir berbisik, savana hingga bukit teletubis. ternyata memang anak-anaknya nature-nya gampang dekat dengan alam. Adek garda sih senang karena bisa lari-lari di tempat yang laus dan naik jeep mobil kesukaan dia hehehe. Kalau kakak raya senang naik kuda keliling bromo.

Semoga ayah bunda selalu sehat dan punya rejeki buat ajak anak-anak keliling daerah lainnya di Indonesia yang indah ya, pengalaman pertama yang ngga bikin kapok liburan alam... mulai dari menginap di losmen, jalur kendaraan yang cukup menantang hingga udara yang lebih mencolok dibanding biasanya. repot tapi senang liburan sama anak-anak :)