07 August 2017

Callista Online Skin Expert, merawat wajah tanpa harus datang ke klinik.

Dulu sebelum menikah, merawat kulit wajah menjadi prioritas pertama. Lalu setelah meikah, khususnya setelah punya anak jujur aja soal skin care jadi prioritas kesekian buatku. Bukan karena malas atau tidak mau, tapi terkadang prioritas utama lebih ke mengantar anak-anak berkegiatan karena sehari-hari juga bekerja dan sekalinya ada waktu luang aku prefer olahraga dibandingkan harus datang ke klinik kecantikan untuk merawat kulit wajah.

Apalagi saat hamil dan menyusui anak yang pertama yaitu kakak raya dulu, aku agak parno menggunakan produk perawatan kulit karena takut memiliki dampak bagi janin. Padah sih gampang aja setelah sekarang ‘cukup ilmu’, kita tinggal lihat apakah kandungan dalam produk tersebut memang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi karena merawat kulit jadi prioritas kesekian, padahal umur menjelang kepala 3  justru ibuku yang mengingatkan untuk merawat kulit sejak muda karena dampaknya kelihatan saat tua nanti.


Beruntung saat hamil adek garda 2,5 tahun yang lalu, aku berkenalan dengan produk perawatan kulit callista skin expert ini. Memang ini artikel untuk review, tapi karena memang sehari-hari konsumen loyal aku dengan senang hati sekali dalam menulis reviewnya. Awalnya tertarik menggunakan produk ini karena aku tidak perlu datang ke kliniknya! Loh koq bisa?hehehe jadi callista ini memang memiliki keunikan yaitu bisa konsultasi via online, keren ya J kalau kita konsumen baru, awalnya kita diminta untuk isi form skin analysisnya di www.callista.co.id. Nanti kita akan dikirimkan hasil dari form tersebut secara personalized sesuai masalah kulit kita termasuk rekomendasi produk yang cocok untuk kulit kita. Ini jelas sangat membantu ibu muda seperti aku, karena hemat waktu dan tenaga dalam merawat kulit wajah.

Alasan lain kenapa sampai sekarang aku masih menggunakannya, karena bahannya memang semua aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tenang deh jadinya aku, kulit tetap terawat tanpa rasa khawatir berdampak ke adek garda. Satu lagi, kadang banyak banget yang japri ke aku ini tuh callista ada kliniknya ngga sih dan aman atau ngga? Bisa dilihat di websitenya bahwa sebenarnya callista sudah sejak belasan tahun yang lalu dan produknya sudah mendapatkan izin keamanan dari BPOM. Semakin yakin kan?

Oia produk favoritku sendiri, yang seri brightening series karena tidak terlalu bermasalah dengan jerawat jadi lebih untuk menangani flek hitam, kuit kusam atau warna kulit yang tidak merata.  Ngga sampai sebulan deh, langsung kerasa muka jadi lebih bersih dan cerah. Paket ini c isinya mulai dari rangkaian pembersih muka, sunblock hingga skin brightening cream. Selamat mencoba yaa buibu, semoga cocok juga seperti aku dan bisa punya kulit muka yang kece :) 




1 comment:

  1. aku juga baru-baru ini "ngerawat' muka, baru dapet "hidayah" hahahaha

    ReplyDelete