Social Icons

.

Kids Play Room Project.

28 August 2015

Seperti yang gue cerita di bulan puasa kemarin, ada satu kamar baru di rumah. nantinya akan jadi kamar adeknya raya kalau sudah bisa tidur sendiri, tapi sekarang akan didedikasikan untuk kamar bermain dan belajarnya raya dan adeknya :) terbukti sih, sejak ada kamar ini memang kegiatan bermain fokus di ruangan ini, jd ruangan lainnya dalam rumah terhitung rapih hihi. awalnya kamar ini adalah kolam besar, nah skr kolamnya dihancurkan jadi kamar, tapi depan kamar langsung jendela ke taman belakang dan ada kolam kecil jadi suasananya segar bangeet. 

Karena dari sananya hobi banget segala sesuatu terkait dekor interior, jadi mulai nyicil2 tuh dari sebelum lebaran isinya mau apa aja. yang pasti masuk dalam list, lantai parquet berhubung kamar ini pondasi baru (dulu pengen di kamar raya, tapi sayang sama lantainya yg marmer bawaan rumahnya dr dulu). Untuk furniture semuanya dari IKEA, mulai dari lemari mainan, meja belajar, papan tulis, sampai rak buku.



Tapi ada konsep yang utama dari kamar ini, yaitu sebisa mungkin menerapkan kamar ala montessori yang membuat anak mandiri dan mendukung tumbuh kembangnya. inspirasinya dari sini kalau mau baca yaa. Untuk nuansa warna, karena konsep montessori tadi jadi pengennya semua terlihat natural dengan nuansa kayu. Warna warni akan muncul dari karya2 raya maupun mainan2nya hehe. Semoga kakak raya dan adeknya nanti betah main dan belajar di sini serta bisa menjadi inspirasi buat yang sedang menata kamar anaknya yaa:)




1 comment:

  1. Mom, cantik bangettt kamarnya...super cozy dan comfortable...ini Montessori di rumah bangettt sukaa!!! hahaa meja dan easle nya persis C punya :D what a nice prepared environment !! well done mom Arninta !

    ReplyDelete