Social Icons

.

Updates from My Office : April

23 June 2015

ciee judulnya hits banget sih hahaha... dulu-dulu sih juga posting soal project atau informal event dari kantor, tapi biasanya yang ditulis memang yang relevan dengan konten blog ini yang sangat ibu-ibu atau yang memang sangat berkesan buat gue pribadi. nah kebetulan di bulan April kemarin banyak nih nyambungnya, jd sekalian ditulis semua.

1. Launching Nutrifood Inspiring Center (NIC)
excited banget gue mau ceritain ini, karena bisa dibilang ini salah satu project gue pas promosi di tahun kemarin hihi. bisa dibilang hampir 4 bulanan prosesnya dr survey sampai jadi. trus ini apa siih? jadi NIC ini sebenarnya adalah co-working space buat karyawan nutrifood yang kerjanya mobile. selain itu di weekdays bisa jd co-working spacenya teman2 media juga (jd buat teman2 media yg lg bosen di kantor :p atau butuh tempat singgah sebelum ke liputan selanjutnya bisa kerja di sini lhoo) dan juga beberapa komunitas terpilih. nah yang paling seru, setiap weekend (sabtu minggu) tempat ini bisa digunakan secara free buat teman2 yang punya komunitas apapun yang sejalan dengan misi nutrifood di health, green, education maupun art& culture. daftar di sini yaa....



nah buat ibu2 yg juga punya 'genk' dan mau dapat edukasi kesehatan yg dr nutrifood research center juga bisa lho manfaatin tempat ini jika tidak punya tempat untuk berkumpulnya. klo untuk edukasi daftarnya di sini. tp buat yang penasaran aja pengen main ke sini, kontak2 gue langsung aja ya... gue ngantor 'tetep'nya di sini koq :) :)



2. Launching Blog Nutrifood
Anaknya blogger banget sih hehehe... jd sebelum2nya nutrifood udah punya website, nah update cerita di sana ada di our story. tp namanya website kan cenderung bahasanya kaku, sedangkan culture nutrifood sendiri ngga gitu. jd update cerita soal kantor gue ini, sekarang dituangkan dalam blog yang dinamakan Rumah Kedua. main-main ke sana yaa, link-nya juga ada di side bar sebelah kanan blog ini. 





3. Launching Taman Gesit
Update yang terakhir ini juga wajib bgt gue tulis, gue pribadi kan seneng banget yaa sekarang di Indonesia taman-taman mulai difungsikan sesuai peruntukannya. yang udah gue kunjungi tentu yang di jakarta, tapi yang paling terkenal punya taman-taman yang kece dan fungsional memang Bandung. eh tau-tau salah satu brand-nya kantor gue, HiLo bikin taman aja gitu di sana. namanya taman gesit! wohooooo... teman2 yang di bandung mampir yaa kalau lewat, ada di depan rabbani persis di jalan dipatiukur. 




4 comments:

  1. mba konsep taman gesitnya lucu deh

    ReplyDelete
  2. Ahhh aku meluncur2 yahhhh ke web nyaaa :D

    ReplyDelete
  3. Aku main2 yah ke web nya :D

    ReplyDelete
  4. Seru banget kerjaaanmuuuu huaaa! Kapan-kapan mau interview dirimu yaaah :D

    ReplyDelete