23 June 2015

Kakak Raya's Activities : March

seperti yang udah gue bilang di postingan sebelumnya, bahwa mulai minggu ini akan merekap masa 3 bulan yg terlewat untuk didokumentasikan dalam blog ini ^^ 3 bulan yang udah lewat kemarin, 3 bulan yg cukup hectic di kerjaan efek banyaknya project baru di kantor tahun ini sejalan dengan persiapan 'ditinggal' selama cuti lahiran nanti. tetapi di satu sisi, raya yg lg vakum dr cikalnya sambil trial beberapa calon sekolahnya. nah krn lg vakum ini,makanya raya juga tiap weekend/waktu luang gue ajak explore ke berbagai tempat. oke langsung ke cerita inti yaa drpd tambah panjang prolognya hehehe...


1. Kidspace
Dua kata, menyenangkan dan edukatif! Baca lengkap reviewnya di liburan anak sebenarnya. Dibanding playground lain yg fokus pada kegiatan perosotan/mandi bola, tempat ini memberikan fasilitas yg cukup berbeda.hampir semua 'station' di sini saya suka lego, balok,pasir hingga main airnya.






2. Taman Langsat
Setelah ke beberapa taman di jakarta dr taman mataram, menteng, tanjung akhirnya akhirnya kesampaian juga ke sini . Luas bangeet tempatnya dan adem karena banyak pohon-pohon besar, sayangnya ada bau kurang enak di sekitarnya, tp lama2 kebiasa koq :p di depannya juga ada taman barito, tp krn asik di sini jadi malah ngga kesana. semoga bisa terus menjelajah taman2 di jakata yang mulai membaik.







3. Taman Safari
Sebenarnya malah udah duluan ke beberapa zoo sebelum ini ky taman safari bali dan singapore zoo, tp ternyata ini tetap favorit! soalnya lebih asik karena bisa lihat hewan2 besar dari deket dengan mobil sendiri. hampir 1 jam muter raya sangat menikmati. kurangnya tempat ini cuma 1, macet bangeeet ke sananya, untung waktu itu bela2in berangkat pagi, jd abis lunch langsung pulang. thanks buat nutrifood yg sudah memfasilitasi ke sini dalam rangka family gatheringnya.







4. Cooking Club Rumah Main Cikal FX
Nah selama vakum dari kelas reguler cikal, raya ikutan kelas makanya RMC seminggu sekali. kegiatannya? masak!hehe.. ngga usah khawatir, masak makanan2 yang mudah diolah koq oleh anak2. bagusnya setelah sesi memasak, nanti ada kegiatan menggambar sebagai review apa aja yang udah dimasak. Sebenarnya ide2 di kelas ini menarik buat dipraktek-in lagi di rumah, tp karena waktunya jumat dimana gue juga kerja, jd ngga selalu bisa anter untuk liatin.





Sekian review aktifitas raya di bulan maret, berlanjut ke bulan-bulan berikutnya yaa. Semoga bisa jadi referensi yang bermanfaat :)






1 comment: