09 February 2015

my current fav, NutriSari W'DANK :)

kemarin kerjaan di kantor baru bikin blogger gathering, ngga asik ah klo PRnya sendiri ngga ikutan nulis hehehe... tp biasanya gue nulis review produk,acara atau apapun dr kantor gue yg memang gue suka atau relevan sm gue, termasuk yg iniii. brand baru kantor gue yg udah pernah dilaunching setahun yg lalu tp baru rebranding dan ganti packaging. intinya sih biar anak muda lebih cinta sama Indonesia lewat minuman tradisionalnya :)

pas banget nih ujan2 gini nyobain *tetep promosi*. jadi seperti yang gue pernah cerita, kantor gue nutrifood kan perusahaan asli Indonesia dan support bgt segala sesuatu yg berbau indonesia. termasuk gathering managerial kemarin yg difasilitasi unutk mengunjungi berbagai destinasi wisata di indonesia timur. karena itu pula kita ngeluarin brand baru di bawah brand NutriSari yaitu NutriSari W'dank yang mengangkat minuman tradisional indonesia. ada 4 varian yaitu bajigur, pletok betawi, sari jahe dan sarabba. 

gue sendiri favoritnya sarabba, minuman khas makassar tp yg sekarang lg gencar iklan bajigur. review dr gue sendiri, sukaaa...hehe klo penasaran, cobain sendiri ya, bisa beli di minimarket atau supermarket atau kalau mau gampang beli online di www.nutrimart.co.id selamat mencoba yaa !

oia, kalau mau cari tau lebih tentang produk ini bisa cek di sini yaa :

Twitter  : @w_dank
Instagram : w_dank 
website : www.wdank.co.id

6 comments:

  1. lucu ya nutrisari ada ngeluaring wedang segala :D

    ReplyDelete
  2. Mau, Mbak.. Uda launching kan ya ini? :D

    ReplyDelete
  3. Saya karena pertama kali cobainnya Bajigur langsung nempel ama bajigurnya Mba. Huehehehe.
    Makasih ya sudah dikasih kesempatan nyobain produknya yang endeuss.. :D

    ReplyDelete
  4. Wah asiknyaaa kalo ada blogger gathering nyicipin seri Nutrisari W'dank.. Aku baru pernah nyobain plethok taun lalu :D
    enak praktisssss

    ReplyDelete
  5. Favorite nih Wdank #srrluuuppp

    ReplyDelete