24 December 2014

Review Buku : Buka Fakta ! 101 Mitos Kesehatan

Jarang-jarang kan review buku, kecuali buku karya kantor sendiri.hihi.. habisnya walaupun suka baca, tp ngerasanya belum bisa review ala orang-orang yang 'dalem' gitu reviewnya :D launching resminya sendiri 3 Des 2014 kemarin di kinokuniya Plaza Senayan. Kalau nanti abis baca reviewnya mau beli, bisa beli di toko buku terdekat atau online ya :)




Bukunya  tentang apa?
Seperti judulnya, ada 101 hal terkait kesehatan yang sering kita denger tapi belum pasti itu mitos atau fakta. terbagi dalam 5 bagian :

- Katanya sih...
- Khasiat herba
- Pertumbuhan pria dan wanita
- Gaya Hidup 
- Penyakit

Penulisnya ?
Nutrifood Research Center, ahli nutrisi dibalik kerennya brand-brand Nutrifood seperti Tropicana Slim, HiLo, L-Men, NutriSari, Alergon dan W'dank :p

Uniknya ?
ternyata dari 101 hal itu, ada yang memang fakta, mitos, belum tentu dan bisa jadi ! *nah lhooo....



Yang gue suka ?

isu-isu yang dibahas HOT
- ilustrasinya keceeee, kebayang ngga sih baca beginian tp gambarnya ngga bikin sakit mata?

- bahasanya gampang banget dimengerti, jangan salah PR-nya aja belum tentu paham bener lho soal nutrisi, jd buku ini membuka mata gue banget!
- dibuat berdasarkan jurnal-jurnal ilmiah yang kredibel secara international (ssst..bahkan dibagian belakang ditulis langsung sumber-sumber jurnalnya)



masih ngga percaya?nih sedikit bocorannya..





gue sendiri setelah baca ini semakin yakin kalau ada informasi yang beredar baik di social media atau media lainnya ngga mau langsung percaya, jaman sekarang harus kritis sebelum ikut menyebarkan informasi yaa. selamat membaca buat yang penasaran ^_^








No comments:

Post a Comment