26 December 2014

1st time nonton konser bareng #kakakraya

Sabtu, 6 Des 2014 kemarin pertama kalinya gue dan si nuks aja kakak nonton konser. sebelum melanjutkan membaca, ada friendly remindernya lho hehehe... boleh diikuti asalkan sesuai dengan kepercayaan masing2 :p 

salah satu keluarga favorit gue itu the baby birds, gue punya pandangan yang sama mengenai beberapa hal. misal gadget untuk anak yang sebenarnya gpp asal sesuai porsi, toh anaknya juga udah era digital dan di sisi lain masih seimbang explore alam dll. satu hal lain yang gue juga 'kebuka' pikirannya pas mereka nulis satu hal, bahwa dengan kita punya anak jangan sampai menghalangi kita untuk beberapa hal salah satunya nonton konser :)



sampai akhirnya gue berani ajak kakak nonton karena 2 hal:
- gue dan nuks pasti selalu berusaha masuk ke dunia raya, tapi ngga cuma itu kita juga enjoy untuk hidup dalam dunianya seperti main air, nonton atraksi hewan dll. di sisi lain, gue dan nuks juga mau mengenalkan apa yang kita suka ke raya.
- tapi lalu diikuti prinsip kedua, hal yang mau kita kenali tentu disesuaikan dengan umur raya dan keadaan hal tersebut memungkinkan bagi anak-anak.

jadilah, begitu tau pure saturday manggung di mall deket rumah gandaria city, jamnya belum jam tidur raya, harga tiket terjangkau (jaga2 kali raya ga nyaman kita keluar langsung dan ngga rugi-rugi amat) dan tempatnya aman serta nyaman langsunglah kita berangkat, yeay! excited banget karena terakhir kita nonton pas gue hamil dulu.




alhamdulilaaaah...karena raya anaknya memang jarang rewel, pertama masuk dia kurang nyaman karena agak gelap tapi setelahnya sampai akhir minta nenen aja sampai ketiduran huahahaha... untungnya di tempat konser yang temanya 90an itu, ada satu playground yang isinya bean bag dan jauh dari asap rokok tp deket banget sama panggung. jadilah selama konser gue bisa nonton serasa VIP sambil duduk nenenin bermodalkan nursing cover :))

percaya atau ngga, memang dr dalam perut, hamil sampai skr raya bisa banget tidur dimana aja ngga peduli seberisik apapun. OMG nurun gue banget iniiiii...hihihi... next time kalau ada konser lagi apalagi yang jazz atau easy listening gitu apalagi siang hari pengen banget ajak raya lagi. malam ini un ditutup dengan happy karena bisa foto sama idola, apalagi si suami yg udah ngefans dari jaman SMA!



No comments:

Post a Comment