25 November 2014

Bandung 2014 part 2 & 3 : Dusun Bambu dan Miss Bee Providore.

kenapa judulnya begituuu hehehe.. buat keluarga kecil gue, ke bandung aja dalam setahun bisa dihitung. soalnya kan perlu persiapan dan biaya juga :p bandung part 1 di tahun ini kita pergi karena ada nikahan sahabat kantor, sekalian deh liburan sama bokap nyokap gue. 




19 oktober 2014.
nah bandung part 2 ngga pake nginep, tektok doank...tujuannya lagi2 karena ada sahabat nikah sekaligus paginya ketemuan sama sahabat yg baru ngelahirin tapi di tempat hits baru bandung miss bee providore :p walaupun cuma tektok, tapi seneeng.. soalnya bisa jd refreshing ngobrol sama sahabat, apalagi ini sahabatnya gue dan nuke (krn kita satu angkatan), jd dua2nya ikut seneng hehehe.... tempatnya juga miss bee seperti yg udah direview orang2, oke banget yaa... tempatnya bagus, makananya enak, ada playground kecil juga buat anak2. 











4-5 november 2014.
sedangkan bandung part 3, jatuhnya di hari kerja nih selasa rabu...sengaja, soalnya gue 'ngga mau rugi' weekend gue yg keambil buat raja ampat kan harusnya 'punya" kakak raya, jd gue nambah cuti 2 hari untuk gantiin quality time sm kakak...sekalian aja deh ngeracunin si nuks unutk ikutan cuti sekaligus ngajak papa mama mertua liburan. jauh2 hari kita udah booking our fav hotel padma :)) 









karena tujuannya juga refreshing jadwalnya juga santai.... hari pertama kita langsung ke dusun bambu yg jd hitz jugaa, enaknya dateng hari biasa sepiiiii...jd kita brunch di sini deh... baru lanjut ke hotel untuk menikmati snack dan berenang, aktifitas favorit kakak rayaaa. malemnya balik lg ke miss bee seperti kunjungan sebelumnya huahahahha.... besoknya sebelum pulang kita juga cuma mampir ke rumah mode buat cuci mata dan wisata kuliner. sisanya lama di hotel nikmatin playground dan sarapan yg super enak ituuuuuu....







makasih bgt sama Allah dikasi berturut2 liburan giniii...7 hari nonstop , dimana itu jarang bgt sbenernya buat gue :)) okaaaay stelah itu sudah ditunggu dengan kerjaan event non stop yg membuat blog ini terbengkalai...hahahha semangaaaat kerja buat liburan berikunya :p :p


11 comments:

  1. Liburan ke bandung emang selalu menyenangkan yaaaa

    ReplyDelete
  2. Setujuuuu banget bagian : buat keluarga kecil gue, ke bandung aja dalam setahun bisa dihitung. soalnya kan perlu persiapan dan biaya juga :p

    Gw ke Bandung kemaren, nabungnya setahun! muahahahahah yang penting liburaaaaaaannnnn :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahhaa kmu jng mempertegas gitu donks....malu atuh akuuu *tos*

      Delete
  3. mbaaa... baju stripes with red buttonnya lucu bangetsss... bfeeding friendly pulak!
    bisikin dong beli dimana.. hehehe

    ReplyDelete
  4. Padma Hotel emang idola semua orang yaaa. Kemarin abis nginep di situ for the first time dan terkagum2 dengan keramahan all staff plus makanannya yang banyak dan enak2 :D

    ReplyDelete
  5. wah asik banget kakakraya jalan2 ke Bandungnya.. aku belum pernah tuh ke semua tempat yang diceritain ini.. pengeeen.. sama aja kayak aku kalau ke Bandung walopun paling deket sama Jakarta tetep aja rempongnya sama kayak kalau ke Bali, Solo dll.. hahahaha.. baju stripe red buttonnya lucuuuk....

    ReplyDelete
  6. aku gak pernah bosen ke Bandung juga

    suka sama kaos garis2 kamu ta

    btw cengiran kamu & nuke sama persis kek kakak Raya *eh kebalik yah hihihi*

    ReplyDelete
  7. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    ReplyDelete
  8. aaaa bandung emang tempat favorite banget deh ... salam kenal ya mbak :)

    ReplyDelete