19 September 2014

a truly family man.

udah lama ngga cerita khusus tentang si nuks..... sejak punya anak, dibilang sama persis hubungan kita berdua ky sebelum ada anak, ya ngga persis2 amat. tp yg pasti masih sama niatan buat selalu jd lebih baik satu sama lain dengan sama2 belajar. tp makin ke sini makin salut sm dia...

dr awal sejak punya anak, memang si nuks selalu mau turun tangan langsung ngurus kakak raya. dan itu konsisten dilakuin sampai skr... mulai dari nyuapin makan, makein baju, ngajak main, sampai yg terakhir minggu kmr pas sabtu2 gue harus training di kantor, dia yg gantiin nemenin kakak raya di kelas cikal :) beneran bersyukur bgt dpt suami ky dia... pdhl kalau dibilang ya tugas utama dia mencari rejeki buat keluarga, tp bukan berarti ngga bisa ngurus anak... 

sama satu lg yg ngga berubah sejak dulu, dia selalu supportive sama istrinya klo dalam hal kebaikan...seperti yg gue cerita td, pas gue training dia support supaya semangat, begitu juga pas gue ada project lainnya di kantor.. gue ngerasa dia benar2 seutuhnya ngeliat gue sebagai wanita.. ngga hanya melihat sebagai ibu dan istri saja (klo ini mah harusnya gue yg sudah sadar sendiri yaa mesti gimana :)) tp juga melihat peran gue lainnya di luar itu...

sehat2 terus yaa ayah, semoga pekerjaannya juga semakin berkah.. bunda dan raya sayang sekali sama ayah!



No comments:

Post a Comment