09 June 2014

fun day at etsy craft party jakarta.

setelah gathering pertama dulu dari blog home & living kesayangan yaitu living loving, mereka buat lagi craft party jakarta yang inisiasi awalnya dari etsy. pesertanya dibatasi cuma 25 orang, dan beruntung banget masih keburu daftar, yeay! sejujurnya gw bukan crafter banget, buat2 sesuatu itu susah menurut gw. tapi gw memang suka hasil seni crafter2 indonesia dan senang ketemu orang2 baru tentunya :D jadi seperti email penjelasan dari mereka bahwa ini buka craft workshop tapi craft party, gw semangat banget buat ikutan :)

kali ini craftnya bekerjasama sama workshop in a box, yang kemarin juga salah satu ownernya mba amesh ngedecor media gathering tropicana slim. gw ajak juga 3 orang temen kantor yang asli crafter banget, yg 2 anak desain marcomm, yg satu web designer dan juga fotografer *apalah aku ini jadinya hikss hihihi*. acaranya sendiri udah ketebak penuh hal2 cantiks di setiap sudutnya, mulai dari tatanan meja, tatanan desert, meja registrasi, pojok photobooth, sampai goodie bag penuh barang2 crafter.howreeeey!

tapi ternyata tema DIY-nya yaitu photo embriodery buat gw itu susah bangeet, aslik,hahaha.menyulam di atas kain yang sudah diprint foto hitam putih kita sungguh terlalu menantang buat gw dibanding buat bunga kertas kaya gathering sebelumnya. tapi gimanapun tetep happy, apalagi pulang2 dijemput si gadis cilik cantik. ^^ tetep maulah kalau datang acara gini lagi, secara hobi :p sampai ketemu lagi di craft weekend berikutnya.





the girls behind living loving, humble2 banget :))

ini dia tim hore nutrifood di acara ini :D











3 comments:

  1. wah keliatannya seru ya acaranya... :)

    ReplyDelete
  2. seru banget kayanya , kuenya enak banget tuh hmmmm yummy bagi dong bunda arnita ^_^

    ReplyDelete
  3. buat di medan dongggggg :)

    ReplyDelete