27 June 2014

Ajakan bergabung menjadi Korps Donatur Indonesia Mengajar.

Salam hangat dari Indonesia Mengajar.

Semoga surel ini menemui Anda dalam keadaan baik.

Indonesia Mengajar adalah sebuah inisiatif gerakan sosial yang dibangun sejak 2010 yang lalu. Semenjak itu, gerakan ini terus tumbuh dan menguat dengan kepercayaan: pendidikan harus jadi urusan semua orang.

Empat tahun lalu, kami memulainya dengan mengirimkan sarjana-sarjana terbaik untuk mengabdi sebagai guru di SD dan penggerak masyarakat di ujung-ujung republik. Pengajar Muda, begitu kami menyebut mereka, kami seleksi dari 57.454 pendaftar sebelum kami berangkatkan. Saat Anda membaca surel ini, ada 126 Pengajar Muda yang sedang bertugas di 17 kabupaten yang tersebar dari Aceh sampai Papua Barat. 

Selama empat tahun ini pula kami bergerak bersama ribuan relawan ikut terlibat dalam berbagai inisiatif seperti Indonesia Menyala, Ruang Belajar, Kelas Inspirasi, dan yang terakhir Festival Gerakan Indonesia Mengajar pada Oktober 2013 yang lalu di Ancol, Jakarta. Semua gerakan untuk pendidikan Indonesia itu terus berdenyut sampai saat ini karena dihidupi oleh iuran para relawan penggeraknya. Kami semakin yakin bahwa yang sedang kita perjuangkan, mengajak orang ikut bergerak, adalah perjuangan yang layak dijalani. Karena republik ini juga dibangun oleh semangat iuran untuk mencapai cita-cita bersama.

Sembari membayangkan keceriaan anak-anak kita di berbagai penjuru tanah air, kami ingin mengundang Anda ikut bekerja bersama kami, ikut iuran dengan juga bergabung sebagai donatur perorangan Indonesia Mengajar. Sebagai informasi, nilai donasi skema ini antara Rp. 50 ribu sampai Rp. 1 juta per bulan selama jangka waktu 3-12 bulan. 

Bila Anda tertarik, silakan mengisi data diri di tautan berikut: http://tinyurl.com/donasiIMUntuk setiap relawan donatur, kami akan menerbitkan nomor rekening virtual account* yang unik yang menjadi fitur tambahan pada setiap akun relawan**. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email ke info-donasi@indonesiamengajar.org

Informasi lebih lanjut tentang Indonesia Mengajar dapat dibaca di e-brochure di tautan ini http://bit.ly/TzAVg8   dan di websitehttp://indonesiamengajar.org

Ayo, ikut aktif menumbuhkan dan merawat gerakan ini. Dan mari terus menulis masa depan negeri ini dengan ikut memperluas gerak kemajuan pendidikan Indonesia.

Jabat erat,
Gerakan Indonesia Mengajar

No comments:

Post a Comment