20 May 2014

our 2nd race :)

setelah race pertama gw dan nuke dulu, gw udah niatan kalau ada event lari lagi mau ikutan buat variasi olahraga aja. gw sebenarnya sendiri ngga terlalu suka lari, lebih suka ikut kelas2 olahraga di celfit yang gw cerita di sini. tapi lagi2 tujuan ikutan #SRunSeries minggu kemarin 18/5 ada 2 : buat quality time sama si nuks alias pacaRUN hehe sama satu lagi yang penting 'nyeburin' si nuks supaya suka lagi olahraga. soalnya bisa dibilang keadaannya kebalik sm jaman kita kuliah dulu, dulu yg rajin olahraga basket/futsal si nuks, gw ngga pernah olahraga, skr kebalikannya nuks yg ga pernah olahraga samsek.

btw, entah kenapa klo lari sendiri di rumah ngga pernah kuat sampe 5k, tp klo di race krn udah ada tujuan jadinya push diri sendiri untuk bisa selesain racenya *alias kompetitif*. walaupun pace gw lamaaaa banget hahaha... intinya gw dan nuks kmr happy, apalagi abis race dptnya selain minuman isotonik juga dapet pisang dan cupcakes! :p sayangnya #SRunSeries yg kedua di surabaya, gw sampe email panitianya knp ngga dikasi tau di awal pas daftar..jdnya kan ngga bakal lengkap medalinya. alhasil seri yg ketiga nanti rencananya mau ajak kakak raya untuk ikutan junior run.. semoga stelah beberapa kali ikutan gini nuks berminat olahraga terus brg gw yaa..aamiin :)) *lsg kasi link blog ke nuks*

Add caption










5 comments:

  1. kalo race kan lebih semangat karena rame2 ya... jadi bisa lari 5k... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa betuuul bgt, klo sendiri bosennya minta ampun ko :D

      Delete
  2. TOP banget deh pasangan ini :)
    *paksa si Matt lariii hahaha*

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaak ini kita juga sbenernya stengah mati nyelesainnya hahaha...

      Delete
  3. Seru banget sih, aku baru pertama kali ikut color run udah termehek-mehek, soalnya pas hari pertama haid. Aduh siksaan banget deh :)))

    ReplyDelete