18 November 2013

Trial Class : Baby Crawler - RockStar Gym

lalala..another trial class untuk kakak raya hehehe..sesuai target, akhirnya setelah trial di kidpsace, rumah main cikal dan gymboree, kali ini raya trial di rock star gym. pertama kali dateng, suka sih..soalnya tempatnya luaaaas hahahahah *cetek* intinya untuk kegiatan gymnastic baby dibanding kidpsace dan gymboree ini bisa dibilang paling oke. karena fasilitas gymnasticnya banyak dan anak-anaknya punya bisa coba macem2 seperti yg difoto. tetapi ada dua hal yang disayangkan, walaupun trainernya asik dan baik, setiap anak di kelas jd agak kurang diperhatiin (mungkin saking banyaknya aktifitas di sana ya). sama satu pada saat berkomunikasi pas rame-rame trainernya pake bhs inggris. lagi2 bukan karena gw anti bhs  inggris, tp untuk seusia raya gw prefer pake bahasa indonesia. ini kynya krn ada beberapa anak bule jg yg ikut.

untuk harga gw bilang agak pricey klo misalnya kita cuma ikut pas weekend, berhubung gw memang carinya kelas weekend, supaya bisa anter dan terlibat langsung dalam proses belajar bermain raya, rockstar gym ini jd ngga masuk pilihan. di sini kita mesti ikut minimal 6 bulan dengan per bulannya sekitar 700-800rb+processing fee 280rb. kelas2 yg bisa diikuti untuk anak 6-12 bulan ada baby crawler dan baby yoga. pokoknya sistemnya ada one club/all club macam ikut gym org dewasa gitu..*inget dulu pernah ngegym jdnya :p* cuma gw rekomendasi untuk anak2 yg lebih gedean klo di sini, krn byk bgt kelas yg bs diikutin macem ballet, dan olahraga lainnya. tp untuk kelas seusia raya lagi2, dr keempat tempat yg gw trial gw tetep lebih jatuh cinta dengan rumah main cikal :) mulai minggu depan kk raya akhirnya gw daftarin untuk satu paket dulu di sana dengan tema early talker. semoga cocok yaaa dan kknya senang, cerita menyusul yess setelah kelas berlangsung :))









1 comment:

  1. Raya asik main, bunda sibuk benerin jilbab dan moto.

    Hehehehehe

    ReplyDelete