29 October 2013

semalam saja.

hari kamis kemarin, gw pertama kalinya 'ngga tidur' malem bareng kk raya. lebay ngga sih mesti diinget2?hehe buat gw penting, karena ini pertama kalinya kk raya ngga bs nenen gw lsg di malam hari, pdhl dia msh suka bangun 2-3 kali dalam semlm. sebelumnya, pernah jg gw ada 2x event malem pas weekend tp itupun gw berangkat jam 8 mlm balik jam 12mlm, jd tetep kk bs nenen gw langsung. jd ceritanya kmr itu gw ada annual meeting dan corporate gathering tahunan di balikpapan, tahun kmr gw udah ngga ikut karena lg hamil dan si nuks ngga mau ambil resiko gw pergi sendiri, jauh +naik pesawat pula krn tempatnya di batam. klo cerita dua tahun sebelumnya yg berlangsung di bali ada di sini dan di sini. 

nah tahun ini gw ikut lagi, ini tahun ke-4 gw ikutan sejak di nutrifood :) jd pas gw pergi semlm ini raya nginep rumah mertua dan tidur sm mama mertua ditemenin suami gw.  acara utamanya sendiri ada di hari pertama yaitu annual meeting, yg serunya tema tahun ini yg dishare sm ceo gw adalah tentang social business, aku sukaaa! sedangkan malamnya gala dinner ala kantor gw donk tetep, ada tema2an dll tahun ini temanya Indonesia ^^ bsknya lanjut gathering terserah ke kota2 wisata yg ada di Indonesia (kereen ya konsep jelajah Indonesia dr kantor gw ini, semua karyawan managerial bebas pilih tujuan kota wisatanya sesuai plafon biaya, ada yg ke malang, jogja,makasar,bali,dll) kebanyakan si pada ke derawan yg bagus banget itu. ngiri bangeet ngga bs ikutan,krn bsknya gw lsg pulang berhubung ngga mungkin lama2 ninggalin raya yg msh nyusu. tp gw malah niatan,nanti begitu anak2 gw pada TK/SD mau gw ajak keliling pantai2 indah di Indonesia.aamiin! untungnya gw di hari jumatnya ultah dan dinner brg nuks dan kk, trus lanjut ke bandung sabtunya..horeeeey :)) cerita menyusul yg ini..hihi berhubung acaranya gw ikutan cuma sehari, dan padet banget jadwalnya di sana..foto2nya cuma dikit -___-





                                  

No comments:

Post a Comment