30 October 2013

my 27th bday.

jadinyaaah saudara2 sekarang udah ngerasa ngga muda lagi!hahaha soalnya menurut gw muda itu maximal 25 tahun. tp tentunya klo berjiwa mudah tetep doonk :))) alhamdulillah dikasi 'perpanjangan umur' sama Allah, minta doanya ya semoga di sisa umurnya bisa lebih bermanfaat buat agama, orang terdekat, dan Indonesia. tp doa lainnya semoga dipanjangkan umur supaya bisa ngebahagiain ortu yg msh lengkap, bs keliling dunia sm suami pas pensiun nanti dan lihat anak cucuku..hihi aamiin.

pas jam 12 ngga ada yg ngucapin, huahahah soalnya suami nelp dari jakarta jam 12 waktu sana dan berarti jam 1 waktu balikpapan pas gw acara kantor itu. katanya lupa klo disana maju sejam -__- tp begitu pagi hrinya sahabat gw mba nandha yg tidur sekamar ngucapin, jg temen2 kantor lainnya yg ikut di sana. lanjut ditelp keluarga di jkt bergantian. begitu pesawat mendarat di jkt jam12, tebak coba siapa yg jemput?nyokap gw! :') sama ky cerita ultah gw tahun kmr, jd nyokap bela2in jam makan siang dr kantornya untuk jemput gw supaya bisa ngucapin langsung, aku terharu iih..bs ngga ya gw gitu jg gw ke anak gw nanti. sorenya abis raya makan sore, kita langsung ke plaza senayan untuk ketemuan sama si nuks buat dinner bareng. kenapa di PS/soalnya supaya gw bs pilih sendiri kado dr si nuks hahaha jd ya sekalian aja dinner di sana. jd sejak gw nikah, gw punya ritual pas salah satu dr kita bday dinner bareng keluarga kecil kita. sedangkan ritual 'nraktir' keluarga dan kegiatan sosial kita alihkan ke bday anak kita. atau ya klo mau traktir seringnya ga mesti nunggu ultah koq :)

terlepas dr 'hadiah' Allah berupa badan sehat, keluarga bahagia dan pekerjaan yg mencukupi..gw dpt hadiah tambahan dr keluarga dan suami, tas kerja dr keluarga dan tas pergi dr si nuks.super happy donk yaah. 'acara' belum kelar, sampai rumah ternyata udah ada cake dr si nuks...makasih ya sayang, selalu berusaha membuat istrinya bahagia walaupun ngga pernah romantis. jd kapan ak dikasi bunga?hahahaha *teteeeep*.







No comments:

Post a Comment