01 July 2013

our 2nd wedding anniversary :)

tau2 udah 2 tahun ajah..alhamdulillaaah... msh seumur jagung sih, tp tetep aja rasanya bersyukur 2 tahun bs dilewati bersama dalam keadaan sehat dan selalu bersama. apa yg beda di tahun ini? jelas beda krn udah ada kakak raya :) one of the best gift from Allah to us. tapi yang pasti dari setahun ini, kita berdua belajar menyesuaikan dengan perubahan, belajar untuk bisa jadi tim yang lebih solid dan belajar lebih banyak lagi hal yang kedepannya dibutuhkan untuk ngadepin tantangan2 lainnya.

perjalanan ke tahun kedua penuh bgt cerita bahagia, dr proses kehamilan, kelahiran kakak raya hingga cerita mengurusnya di awal2. berdua kita jalanin bareng, sama2 banyak bingungnya di rumah berhubung kedua pasang ortu masing2 ngga ada yg dampingin langsung tiap hari hehe.. quality time kita berdua skr mostly di rumah, setelah kakak raya tidur. nonton dvd berdua atau ngobrol sebelum tidur selalu jadi favorit.

keriaan di tahun pertama dulu, skr tetap terasa di hati..memang tidak keluar untuk dinner tapi berasa lebih 'kaya'. karena seiring waktu perjalanan lebih berarti. bangun tidur langsung saling ngucapin dengan kecupan, pas kakak raya bangun kita cerita ke dia deh klo ayah bundanya hari itu anniversary tujuannya supaya dia ikut merasakan bahwa kebahagiaan ayah bundanya ya kebahagiaan dia jg :) setelah itu keribetan di pagi hari berjalan seperti biasa, siap2 berangkat anter kakak ke rumah mertua lalu ke mesjid al azhar untuk taruh mobil sebelum naik busway brg. 

nah sebelum turun baru deh tukeran surat yang kita buat setahun sekali pas anniversary. reaksi gw nangis merembesss...ya Allah makasih bgt dikasi suami ky gini :') terserahlah dibilang lebay, tp emang diluar ekspetasi gw sih mas nuke bs ky skr..waktu dulu temenan lama sm mas nuke sampai akhirnya pacaran pun, gw ga nyangka dia bs sefamily man skr, smp detik ini aja nyokap gw msh terkagum2 sm dia. dia memang super telaten ngurusin gw dan kakak raya, postingan terpisah ya tentang ini. tp satu hal yg gw belajar bgt dr dia adalah, gw belajar hidup lebih positif! yg lucu klo dulu gw tuh yg orgnya agak menye2, lebih romantis gitu...eh dr surat di tahun kedua ini, malah mas nuke yg terpengaruh gw lebih romantis, gwnya malah lebih hahahihi suratnya terpengaruh dia smp bawa2 kate spade segala dlm surat:D biasanya surat antar kita ini disimpen untuk kita berdua aja, tp kali ini isinya ga terlalu private jd gw share setelah ijin dia:)

setelah sesi baca surat ini, udah deh kita naik busway dan ke kantor masing2..dan terus msh ada donk surprise kecil dr gw buat mas nuke, bukan ninta namanya klo ga bs kasi kejutan dan berhasil! 2 hari sebelumnya gw janjian sm temen kantornya dia untuk kasi kartu ucapan yg bentuknya pop up bertema MU untuk ditaruh di mejanya mas nuke (thn kmr kejutannya cupcakes), supaya pas hari anniversary dia sampe kantor tu kartu udah ada di meja kerjanya, simpel yah ? tp mas nuke seneng bgt :) sisa harinya dijalani seperti biasa, tp rasanya tetep seneng bangeet. terima kasih buat semua yg mendoakan kami, smg tuhan bs bls lsg doa baik yg sama untuk semuanya yaa :)

buat mas nuke, keep rockin yaa my partner in life! *ala2 presenter*


konsep pop upnya ceritanya nuke & ninta dpt ucapan selaman dr ferguson di old trafford hahaha



2 comments:

  1. Itu yang paling bawah pop up atau apasih namanya kak? :O

    ReplyDelete
  2. Happy anniversary for both of you!

    Semoga selalu mesra dan bahagia

    ReplyDelete