22 May 2013

Permisii…nampang dikit ya :p


judulnya ngga banget yaa hahaha jd ceritanya sejak awal tahun sampai skr, kakak dan bundanya (+ayahnya dikiit) nampang dikit di beberapa majalah dan media online. Cuma dikit sih, jd skr dinampangin di blog ini yaa buat kenang2an aja hehehe… semuanya bs ada di sini krn kebetulan punya banyak sahabat2 baik dr temen2 media ini krn pekerjaan gw.

1. Yg ini wajahnya kakak raya waktu lahir muncul di Majalah Ayah Bunda
kakak raya persis di bagian tengah :)



2. Klo yg ini cerita gw menjadi ibu baru di fimelafamily, ini kali keduanya setelah dulu gw jg difoto untuk maternity style. Kata2 yg paling gw suka disimpulkan oleh wartawannya adalah jd ibu itu harus realistis! *ssaah* cerita lengkap latar belakang artikel ini jg dibaca di postingan gw tentang menyusui yg ini yaa..


3. Sedangkan ini cerita tentang pernikahan gw dan mas nuke di majalah chic..hihi gaya bgt deh jawabnya gw pas diinterview :D




4. Eh tp ada satu lg waktu hamil dulu jg pernah msk fotonya di mommies daily pas acara launchingnya clozzete daily..




    Sekian narsisnya keluarga kecil kami, makasih buat mba tussie, mba febria, mba bestary dan mba lita JJ

1 comment:

  1. Uwoooow.. Mau dong masup majalah gitu hahahahah

    *anaknya iri-an* :))))

    ReplyDelete