22 May 2013

#kakakraya’s 1st holiday : Bandung.



Standart yaa..klo ngajak bayi pertama kali liburan nginep itu ke bandung! :D tp beneran ini sih obsesi emaknya, secara waktu hamil bener2 ga boleh jalan darat ke bandung sm nyokap gw. Jd liburan singkat 2 hari satu malam ini emang udah direncanain dr gw lahiran, yaitu klo kk udah lebih dr 3 bulan dan sebelum gw masuk kerja kita mau liburan bareng ke bandung bareng bokap nyokap gw, dan ade2 gw. Tujuannya kemana? Mana lg klo bukan bersantai di Padma Hotel Bandung J jd berkali2 ke bandung selalu nginepnya di sini krn seneng bgt sm pemandangan dan pelayanan hotelnya. Terakhir ke sini pas honeymoon2an kedua gw sm mas nuke thn 2011 hihihi. Karena memang tujuannya bersantai di hotel, jd ga ke banyak tempat. Tp ada 2 tempat yg wajib dituju, rumah mode krn gw ngincer beli baju2 buat kakak dan dinner di maxi’s resto yg berjarak deket bgt dr padma, resto ini jg favorit keluarga gw dr dulu.

Gimana pengalaman pergi nginep pertama bawa bayi?repot tp seru! Mobil udah ky kapal pecah krn   mainan dan barang kk di mana2,  udah kebayang sih sebelumnya..tp berhubung happy2 aja ngejalaninnya ya gpp, itung2 latihan buat mudik semingguan pas lebaran nanti. tipsnya dibawa santai pas dijalanin tp sebisa mungkin persiapannya yg detail, misal tempat yg mau dituju nyaman ngga buat bayi tp pas harinya ga maksain jam perginya mesti sesuai rencananya, namanya jg bawa bayi kan.  Alhamdulillaah..kk sama sekali ga rewel pas di sana, malah bs dibilang kegirangan!hahaha nyeplak abis emaknya. Selama di mobil jg anteng..mau lg duduk di car seat. terus gw dan mas nuke jg iseng2 videoin liburan kita bertiga ini, itungan menit aja sih pake iphone, berharapnya pas kk udah besar dan lihat videonya jd kenangan yg indah kan :))

Gw sendiri jg seneng bgt bs liburan brg keluarga inti gw gini. Semoga kedepannya semua diberi kesehatan dan panjang umur jd bisa liburan bareng lg ky gini yaa…moga2 jg tahun depan kk udah punya sepupu dr adek gw jg,trus liburan brg lg dan makin rame deh…aamiin! Terakhir makasih buat bapak ibu yg jd sponsor utama liburan kali ini JJ J














1 comment: