01 November 2012

26 tahun penuh rasa syukur.

alhamdulillah,alhamdulillah.. rasanya ngga bisa berhenti untuk mengucap rasa syukur di usia gw yg genap 26 tahun tgl 25 oktober yang lalu. ternyata klo udah lewat 25 tahun itu koq berasa tua ya? :p klo ditanya wish gw apa di tahun ini apa? sehat dan berkah selalu :) kynya agak malu mesti minta macem2 sm Allah, tp klo ngga doa salah jg kan..ntar malah jd umat yg sombong hehehe.. di usia skr ini, banyak banget doa2 gw dan org terdekat yang sudah diijabah Allah. terutama soal #BayiCantik yang ada di rahim skr. juga keluarga yang hingga kini masih lengkap, sehat dan rukun. terima kasih buat semua saudara dan teman2 yang udah inget, ngucapin sampai ngedoain kmr yaa :)))

seperti biasa, jam 12 persis mas nuke bangunin gw buat ngucapin dan ngebuka kado (catet ya, ngebuka bukan ngasih!hahaha) seperti yg gw cerita disini itu kado emang udah bertengger di kamar dr agustus kmr -__- jd rasa penasaran gw terjawab sudah dini hari itu, untuk ketiga kalinya gw dapet kado jam tangan dr mas nuke, jam tangan impian pulak! *kiss2* tau ajaa istrinya ngga bisa tahan klo lihat jam tangan dibanding liat perhiasaan kecuali emas batangan hahaha... 

                                                


yg bikin terharu di ultah ini, pagi2 kan seperti biasa klo supir keluarga lg ngga bisa gw naik taxi dr kantor mas nuke eh nyokap nyempetin ke kantor suami gw itu cuma buat meluk dan nyium..pas dijalan kita sms-an, eh dia bilang..katanya ngga nyangka klo gw skr udah 26 thn dan mau jd ibu. pdhl katanya baru kmr disuapin :') asliik,dlm taxi gw mewek..cengeng ya :D sampai kantor paginya, juga untuk pertama kalinya gw dapet cupcakes dlm hidup gw *lebaaay* tp beneran koq, dan yg kasi partner gw satu departemen @rerestihuesin..thanks kiddo, happy!

setelah bagi2 cake di kantor,gw seharian itu lanjut meeting di luar lantor seharian, fiuuuh capek bener. tp semuanya kebayar pas dinner bareng mas nuke malamnya di satoo shangri-la, horeeey bumil bisa makan sepuasnya :D sekali lagi makasih yaa buat keluarga mas nuke,keluargaku,juga sahabat2 yg udah telp,sms,bbm,ngetweet,nulis di fb sampai ngirim kado segala..smg Allah membalas kebaikan kalian semua..aamiin :))
                                     
makasih tante tia & dita yg ngadoin buat #BayiCantik di ultah bundanya,  ini 1st clodinya mereka lho :))

No comments:

Post a Comment