31 July 2012

bumil double date

ini ceritanya niat abiiis, hihi jumat kmr gw cuti setengah hari dr kantor special untuk double date sm veby sahabat gw di kuliah s1 dulu! knp jd special, krn alhamdulillah kita berdua skr sama2 lagi hamil...cuma beda seminggu lg usia kandungannya, seneng bgt punya sahabat deket yg hamilnya brg..apa2 bisa sharing brg :)) tp sejak kita berdua ketauan hamil, kita malah belum pernah ketemu samsek. krn di awal2 kehamilan kan sama2 mual,meriang,dll jdlah tiap janjian ketemu batal terus. 

nah berhubung gw jg dapet voucher diskon untuk massage di mom & jo spa khusus untuk bumil, langsung deh ide ini muncul. berhubung jg kita2 sama ga puasa, maka tempat 'kencan' pertama kita berdua jatuh pada shabu tei di FX!yey! kita berdua emang suka bgt makan di sini. rasanya ngobrol pas lunch itu ngga cukup..tp seru bgt jdnya krn udah lama ngga ketemu langsung, walaupun selama ini bbm-an ngga pernah berhenti. abis itu baru deh kita berdua lanjut massage di mom & jo..kita ambil yg 80 menit saja, secara baru pertama kali coba dan kita berdua suka sih di sini..krn selain aman tp juga enak pijatannyaaa walaupun ga sekenceng pijat mbok2 pijet sih hihi iyalah ya namanya jg massage untuk bumil.

pilihan ide ini tepat bgt ternyata,krn selain ga ngambil waktu weekend (di mana kita berdua pasti sibuk acara keluarga masing2), dng ngambil cuti gini kita jd bisa girls time hihih kan klo ada suami2 tercinta tetep beda ceritanya. pdhl sih suami kita berdua mah kenal baik secara bikin arisan bareng, ya mas nuke jg dulu jaman kuliah sahabat dia juga. next time pengen bgt ngedate gini lagi, klo ga bs cuti lg,,,minimal kita mau janjian foto hamil brgan di studio :)) oia,ada kejadian lucu pas kita ketemu..kan penasaran tuh sama perut masing2, akhirnya saling nunjukin deh di kamar mandi :p selesai jam setengah 5-an gw lanjut ada acara bukpus brg di PP, dan dia pulang.maklum para bumil ini mulai jompo sejak hamil ga bisa kelamaan, hehe.. what a happy day!



1 comment: