02 May 2012

Kelas Inspirasi - The Theme Song

Seperti yang sudah gw ceritain cerita di sini dan di sini, cerita tentang kelas inspirasi ini akan gw pisah dalam beberapa part. kali ini mengenai lagu tema kegiataan ini..sebenarnya lagu ini ada karena salah satu volunteer kelas inspirasi kmr adalah Cholil, vokalis band Efek rumah Kaca (kebayang deh serunya anak2 sd denger profesi vokalis band :D) terinspirasi dari pengalamannya mengajar, akhirnya dibuatkan lagu olehnya dan dinyanyikan pertama kali pada saat acara refleksi & evaluasi hari minggu kemarin. yuk liat videonya :) 


Ayo Kejar Cita-Cita

Ayo kejar cita-cita
Semua kejar cita-cita
Setinggi angkasa yang luas terbuka
Ayo kerja cita-cita

Matahari pagi bangun menyilaukan mata
Aku jelang hari ini dengan suka cita
Berlari-lari berteriak menyambut asa
Tapi dengan cinta dan semangat aku bisa

Tak cukup ilmu pasti untuk menggapai bintang
Inspirasi imajinasi sebagai penerang
Aku tau tak mudah kejar tingginya cita
Tapi dengan cinta dan semangat aku bisa


liriknya sederhana tp bagus ya.. (yaiyalah yg bikin musisi, coba gw :p) thanks mas cholil juga mas kiki ahmadi yg mengijinkan sy untuk share video ini ! keep inspiring :)

No comments:

Post a Comment