02 April 2012

aksinya ayah rumah tangga.

Assalammualaikum wr,wb...
weekend kmr jadwal si mbak ART tercinta gw untuk pulang kampung. dia memang gw ijinin pulkam 3 bulan sekali (dan sekali pulkam 2 minggu ya book) krn dia msh punya anak kecil (yaa kebayang sih gw jdnya kangen sm anaknya ky gmn). selain itu, kerjaan dia emang bagus banget dan orgnya baik..jd menurut gw dan mas nuke, manajemen ART yg gw terapin ini cukup tepat untuk mempertahankan dia (secara skr cari ART susah banget lhoooo...).

nah, dulu sebelum ada si mbak, pas awal nikah..gw dan mas nuke memang punya tugas masing2 untuk mengurus rumah.seperti yg dulu gw pernah cerita di sini, kita bertransformasi bgt deh..hehe biasanya gw kebagian tugas masak & nyiapin makanan (klo lg jajan) dan dia yg bersih2 rumah.seneng deh, tipe suami gw ini emang family man bgt, walaupun anak bungsu tp mau berbagi tugas sm gw. ga cuma itu, dia jg suka ngelakuin yg namanya masak yg gampang2 tentunya jg ga alergi nyentuh dapur. ky kmr ini..gw isengin fotoin pas nyiapin breakfast buat kami :))

PS : dipertahankan yaah ayah ^.^

3 comments:

  1. hihi, seneng ya liat suami mau ikutan repot di dapur. suami aku juga suka bantuin di dapur krn dia suka banget sambel dan suka bikin sambel! hihi...


    salam kenal!

    ReplyDelete
  2. hai mbaa,makasih udah mampir :)) salam kenal jg yaah.hehe..wah seneng bgt suami suka bikin sambel, mau resepnya jg donk :D

    ReplyDelete
  3. waaah, aku baru buka blog lagi hihi...
    halah, resepnya ya standard aja kok :p
    cuma bawang merah + putih, cabe rawit + cabe gede, tomat, terasi, garam, gula dikit. udah deh hehe

    ReplyDelete