07 March 2012

#3syukur dari Playdate @TUMuslimah

Assalamualaikum wr,wb....
ini cerita dari weekend kmr, tepatnya tgl 3 Maret 2012. jd ceritanya, forum baru kesayangan yaitu The Urban Muslimah bikin playdate lagi alias kopdar hehe..sebenernya gw telat banget daftarnya, makanya quota yg hanya untuk 20 org udah penuh.tp dasar yg namanya rejeki yah, seminggu sebelum acara ada yg ngebatalin dan gw bisa ikutan!horeeeey!

Klo playdate sebelumnya kita asik belajar hijab style, Playdate kali ini temanya Hypno Ayu yang akan dibawain oleh mba @yuliaastuti, foundernya moz5 salon muslimah (acaranya jg di salah satu cabangnya yg di tebet). baru pertama kalinya denger mba yulia sharing banyak, ternyata seru banget orangnya dan apa yg disharing berdasarkan pengalaman dia juga. Pada intinya dari Hypno Ayu ini menurut gw adalah bagaimana membangun inner beauty yang diujungnya adalah justru membangun semangat untuk merawat outer beautynya sehingga berjalan selaras.persis banget yah ya ky taglinenya @TUMuslimah- Be beautiful inside out :D

Klo ngomongin perawatan outer beauty, pasti udah banyak bgt yg ahli deh.hehe nah yg plg berkesan buat gw dan mungkin jg bagi sebagian temen2 UMers lainnya adalah gimana caranya membangun inner beauty itu. Sebelumnya hampir semua UMers sharing satu sama lain mengenai 'keluhan2' yg pernah dialami dengan kepercayaan diri. Senangnya adalah mereka semua termasuk gw:p skr sudah bisa menemukan jati dirinya (semoga seperti itu terus,aamiin!) yang membuat kita jadi mengerti kebutuhan diri serta bisa menikmati hidupnya masing2 dengan bersyukur :) Mba Yulia sharing klo dia setiap malam membuat kegiatan bersama anaknya untuk menyebutkan hal2 yang patut disyukuri hari itu. wah seru banget tuh kynya, krn kan selama ini mungkin kita cuma sadar kata 'syukur' klo dapat sesuatu yang besar. padahal banyak hal2 sederhana bahkan non materi yang patut disyukuri.

akhirnyaaa, dari sharing ini menghasilkan hastag #3syukur ! di mana setiap malamnya para UMers boleh ngetweet (minimal menyebut dalam hati) tentang apa saja hal2 yang disyukuri olehnya pada hari itu.amazing!gw udah coba beberapa hari..berasanya bahagia aja pas mau tidur:D semoga hastag ini bisa berlanjut terus setiap harinya. nah,penutupnya adalah..gw mau nyebutin #3syukur ikutan playdate kali ini :

1. Bisa silaturahmi barengan temen2 UMers.
beneran deh, sejak ketemu di playdate pertama..rasanya kangen ketemu teman2 baru ini. pengennya sih ketemu lagi dalam waktu yang lama tapi ngobrolnya juga bisa lama hehe..yuk yuk berikutnya bikin ngopi cantik bareng atau pengajian di salah rumah UMers :)

2. Menambah wawasan baru
belajar soal Hypno Ayu ini bermanfaat sebagai reminder. walaupun inner beauty suka terdengar klise, tapi tanpa disadari itu memang modal dasar buat jd cantik beneran! tips yg didapat kali ini untuk cantik seterusnya adalah menerima diri sendiri - mensyukurinya - be happy - pola hidup sehat termasuk olahraga (penting!) - merawat tubuh (ini pasti setuju semua yaah?:) - tentunya bersosialisasi ky datang playdate ini :p

3. Banyak gift & makanan enak
daaaaan yg plg bikin happy hari ini adalah banyak bgt giftnya!Hihi..mulai dari shawl + inner kami idea (innernya model baru lho ada resleting gitu), dompet paspornya @TheBagtik (pas bgt lg butuh :)), eh dpt juga dari @Moayu_ID. ga cuma itu, maksi, empek2 jg macaroon @aurel_olel enak banget (mau pesen macaroonnya lg beneran).


No comments:

Post a Comment