20 December 2011

weekend with my girl friends.

Assalammualaikum wr.wb...
setelah cerita tentang kopdarnya gw barengan sm @TUMuslimah, ada cerita di hari sebelumnya (jumat) bersama teman2 wanita gw. jumat dan sabtu kmr tiba2 mas nuke ditugasin ke luar kota dadakan, dimana bawa bajupun dia tidak, kasian :( tdnya mulai dr jumat smp minggu, gw dan dia udah punya banyak rencana.tp namanya kerjaan kadang2 memang tdk bs dihindarim jdlah sy istri pengertian (hueee) dan semua rencana weekend tetep jd dan dipol-in haru minggu! :p jadiii,makanya itu gw punya banyak waktu lebih untuk ktemu sahabat2ku (happy bgt jg denger mas nuke bs ktemuan sm salah sahabat cowo kita pas tugas, dia dan gw sama2 jd punya me time yg berkualitas :D).

pertamah, ini sih bukan dadakan rencana..tp pas jumat after lunch persis gw ada meeting dng slh satu kantor pemerintahan di daerah kuningan.nah langsung deh keinget dengan sahabat blog baruku mb de :) kita bbrp waktu terkahir suka komen2an di blog masing2...dan berlanjut smsan..alhamdulillah akhirnya bs ktemu blogger senior ky dia hihi..kita janjian lunch brg di kuningan sbelum gw meeting. ternyataaaa,aslinya lebih ramah dan baik ky keliatannnya di blog*piss* walaupun ktemuannya kurang lebih cuma sejam, tp udah lumayan byk ngobrol ini itu (walaupun saking keasikan ngobrol jd lupa foto..hiksss). daaan, yg surprise adalah dia ngasi belated bdya gift ke gw!huaa *terharu* makasih yaa mba buat jilbab+innernya yg super cantik!

makanya gw semakin ngeblog skr, krn gw sudah merasakan manfaat (ceileeeh) dan senengnya dpt temen baruuu! menurut gw sih, temen2 yg di blog in memang mostly auranya positif krn pada dasarnya mereka punya niat untuk sharing pengalamannya aja udah baik bgt kan? di twitter jg bbrp kali gw punya pengalaman nambah temen baru gara2 twitter..tp mungkin krn twitter sharingnya terbatas, sehingga kadang2 kita jg kurang dalem memahami informasi yg dishare termasuk soal pribadi hehehe...(malah krn satu tweet kadang2 org suka berasumsi sendiri).

malemnya bgitu slesai kerja gw jg ktemuan lg sahabat gw sejak kuliah semester satu @veby_febrina yg sebentar lg akan melepas masa lajangnya...kesamaan kita skr yg punya pasangan sama2 bekerja di bank, jd curhatannya main nyambung :)) semoga persiapannya lancar ya sayang..super bahagia melihat sahabat gw ini yg jg sahabat suami gw krn kita bertiga dulu satu kelas.

yah walaupun di hari jumat kmr itu kerjaan gw lg agak2 menyita pikiran dan emosi,hahaha..tp bersyukur msh punya sahabat yg ada sejak dulu sampai skr hingga sahabat baru yg semoga akan menjadi sahabat seterusnya..aaamiin :)

No comments:

Post a Comment