07 November 2011

ruangan-ruangan yang ngangenin....

Assalammualaikum wr.wb...
akhirnya mau nulis soal menata ruangan2 di rumah. yg klo lg di kantor udah jam 3 sore, bawaannya kangen banget sama ruangan2 ini. rumah lungsuran dr kakaknya mas nuke ini, bisa dibilang nyaman banget. karena pemilik2 sebelumnya rapih pada bangunan dan sistem listrik beserta kabel2nya. namun karena rumah ini rumah lama, maka secara desain exterior maupun interior terlihat agak jadul. nah, makanya..untuk menata ruangan2 di dalamnya, gw banyak memanfaatkan soft furnishing yang bermain warna dan corak agar terkesan muda dan cerah :) thank u so much buat @FloShabbyChic Collection-nya @NadiaFlo...hampir semua soft furnishing (runner, sarung bantal, karpet, tempat tissue, cover dispenser, cover kulkas,tempat remote tv) di rumah gw dibuatkan customized! jahitannya rapih, bahannya bagus, coraknya jg sesuai keinginan. buat teman2 yg mau pesan jg, lsg mention aja via twitter ke sahabat gw ini..atau hub.gw via email untuk dpt no.nya hehe!

ini ruang tamunya, ruangan yg jarang ditempati (kecuali ada tamu), tp paling serius banget di'dandanin'nya hehe..
nah yg ini ruang tvnya, ruang ini adalah favorit gw dan mas nuke terutama karena karpetnya berwarna ky lapangan bola :D
klo yg ini ruang makan, dimana kursinya yg tanpa sandaran punggung ini tdnya sempet diprotes sm para ortu, tp pada akhirnya jd tempat favorit mereka semua klo lg ke rumah :)
Menata rumah itu memang bikin ketagihan, ga cuma buat gw..tp juga buat suami gw!hehe bahkan yg mendorong gw mengisi rumah jg dia, ditambah lg selera dia bisa dibilang bagus..jd gw punya partner diskusi soal menata ini. Untungnya lg, selera gw sm dia ga beda2 amat, jd jarang ribut soal beginian.cuma klo gw udah mulai keliatan ga berhenti beli ini itu untuk menata rumah, baru deh dia ngingetin..klo beli ngga cuma karena 'lucu' barangnya, hehe...tp jg krn butuh dan ga berlebihan jumlahnya. sekian :)

No comments:

Post a Comment