22 November 2011

Garuda Muda berjuang sampai tuntas, kami pun mencintai sampai akhir.

Assalammualaikum wr.wb....
ninta, nuke dan Indonesia..sepertinya kami bertiga tidak bisa dipisahkan :) pada awalnya kecintaan gw dan nuke pada Indonesia semakin besar sejak kita deket. gw dengan background mantan paskibraka, dan dia dng background pecinta sepakbola. terutama sejak gw sm mas nuke, gw lama kelamaan ikut kesukaannya pada bola terutama Indonesia (posisi kedua ditempat MU :p). sampai2 foto prewed kita dulupun bertema Indonesia! org berifikir, mungkin waktu gw foto prewedd setelah demam bola di piala aff, pdhl kita foto jauh2 hari sebelum aff :D (cerita prewedd ini menyusul ya seperti biasa hahaha).

gw seneng bgt ngeliat perkembangan olahraga di Indonesia cukup pesat, terlihat sampai saat ini perolehan medali di sea games kita di posisi teratas. tapi, satu kecintaan masyarakat Indonesia yg tdk pernah berubah sejak dulu bahkan semakin besar hingga skr adalah pada olahraga Sepak Bola! makanya setelah piala aff waktu itu, kita udah niat banget mau dukung tim Garuda Muda (Under 23) langsung di GBK selama pertandingan sea games. sayang bgt pekerjaan kita ngga memungkinan untuk menonton dr babak penyisihan. eh begitu jadwal semifinal keluar, kitanya udah ada rencana ke bandung. nah begitu tau, final diselenggarakan hari senin kmr, dimana kita msh cuti dan udah balik dr bandung..langsung tanpa diskusi panjang kita berusaha cari tiket dan alhamdulillah dapet! yeaaaay!

begitu sampai jakarta, kita langsung ke rumah buat mandi dan lunch terus lanjut ke rmh sakit dulu buat jenguk keponakan kita yg lg diopname krn demam :( abis itu langsung deh menuju FX untuk parkir dan sholat ashar.wosaaah..pdhl msh jam stengah 4, tp FX udah rame banget sm lautan orang berkaos merah! mgnk buat pecinta bola sejati byk komen, ah org2 ini pasti ikut2an doank nonton bola. tp menurut gw,malah bagus kan mreka udah ada keinginan untuk nonton dan support tim negaranya?semoga aja kecintaan mereka pada Indonesia tdk hanya berhenti pada bola saja, tp juga menular pada hal lainnya. gw yakin seyakin2nya bola memang salah satu cara ampuh menyatukan masyarakat Indonesia :)

gw dan nuke emang niat bgt nonton ini walaupun rencana dadakan pas di bandung, jd tau ngga..kita sampai siapin bekal makan malam dalam tempat makan!huehehe..lumayan buat ngisi waktu sbelum mulai dalam GBK+menghemat pengeluaran. cerita gw mungkin tdk seberat judul tulisan ini, tp terlepas dr berbagai kejadian yg bikin mulai dr ada penonton yg meninggal krn terinjak juga kekalahan tim garuda muda ini, tp gw dan nuke mau bilang klo kalian benar2 menunjukan perjuangan kalian sampai tuntas dan memenangkan hati rakyat Indonesia :)

MAJU TERUS SEPAK BOLA INDONESIA! ^.^

ini gw pake scarf dr inas scarf dng motif batik warna merah,pas bgt ya :)

ini sahabat gw dan mas nuke sejak kuliah yg bantuin kita cari tiket, thanks a lot cimenk!
(krn mukanya mirip2 tibo yg asli papua,byk ngirain dia brkt lsg dr sana untuk ngedukung hihi)

lihat aura cinta Indonesia di dalam GBK ini, so powerfull :)


No comments:

Post a Comment