22 November 2011

Bandung Getaway! - Day 2

Assalammualaikum wr.wb....
sebenarnya plan awal gw sm ma snuke cuma mau 2 hari aja, tp ternyata bapak dan ibu mau nyusul di hari kedua krn ada nikahan.jadi kita masing2 sm2 ngajuin cuti hari seninnya biar bs extend.kiburan makin panjang deh!asik! ngga jauh berbeda dr hari pertama, kegiatan msh sama sampai menjelang makan siang, intinya santai ky di pantai slow ky di pulau.....

breakfast time

setelah itu baru kita keluar hotel menuju satu2nya inceran belanja di bandung kali ini : ke ina's scarf buat belanja scarf2 untuk jilbab doonk :)) kita sempet lunch di ampera baru ke sana..thanks to google maps!! dr hotel ke jl.buah batu ini kita ngga pake nyasar sama sekali..hehe ngga cuma gw yg seneng ke sana, nyokap dan ade gw yg lsg ketemuan di sana pun sukaa...krn selain pilihan scarfnya yg menggoda iman, mba2nya jg bisa ngajarin kita berbagai gaya scarf langsung..seru kaan..

shopping time

ini hasil borongan gw, model2 jilbab hasil kreasi scarf iini bs diliat di cerita day 3 nanti
,
lsg dipake tanpa dicuci:p
aslik,setelah puas milih2 di sini gw,mas nuke sert abpk ibu dan ade gw dita yg nyusul ke bandung lsg balik ke hotel (lagi!) buat lagi2 menikmati suasana hotel dan bersantai sampai waktu yg tdk ditentukan.pokoknya benar2 liburan deh ini namanya!hehehe...setelah puas bersantai,baru maleman banget kita dinner brg di Maxi's Resto yg lokasinya deket bgt dr hotel. sekali lg gw sangat merekomendasikan tempat ini...romantis seperti kata mba anggi di blognya ini ^.^ bener2 pasangan serasi nginep di padma lalu makan di tempat ini. harus dicoba klo ke bandung :)

dinner time



2 comments: