22 November 2011

Bandung Getaway! - Day 1

Assalammualaikum wr.wb...
akhirnyaaaa setelah sekian lama memendam keinginan untuk kebandung berdua aja barengan sm mas nuke dr jaman pacaran dulu, skr kesampean jg!hahaha..jd sebenernya pas pacaran bbrp kali jg ke bdg, tp pasti brg tmn atau brg keluarga krn ada acara,nah klo bener2 berdua aja emang pernah :D dan setelah kita married, ini liburan pertama kita lho! setelah sebelumya honeymoon+plg kampung hehe. bener2 excited bgt nyiapin ini + happy banget kita berdua :) niatnya krn pengen honeymoon2 lg sih..jd dari awal tidak berniat mau jalan2 di sana (selain krn alesan mas nuke ga hapal jalan bandung,walaupun akhirnya kita pake google maps jg:p) dan sengaja cari hotel yg bikin kita berlama2 di kamar #eh di sana *wink*. knp kota pertama liburan kita jatuh ke bandung, ga ke singapore gitu misalnya? krn awalnya emang ada nikahan temennya mas nuke sih, selain drpd itu sbg newlywed tabungan liburan kita emang baru cukupnya ke bandung hahaha...

jadi krn alasan dan kata pengantar di atas,maka pilihan hotel kami di bandung tidak bukan adalah Padma Hotel! yeah..awal thn gw sempet ke sini sm keluarga, jd emang jatuh cinta bgt sm tempat ini dan berjanji klo udah nikah mesti ngajak mas nuke ke sini dan kesampaian jg..cihuuy!
beberapa alasan knp gw suka bgt tempat ini :
- pemandangan alamnya bagus bangeeeet! tp udaranya pun tdk terlalu dingin, pas gitu
- interior hotelnya minimalis dng ornamen kayu dan kaca...baik di restonya, lobby hingga kamarnya.cantik!
- staff2 hotelnya ramah & helpful bgt mulai reception, pelayan restonya dll
- dan buat gw dan mas nuke yg tukang makan, breakfastnya sungguh menggoda selera dan banyak bgt pilihannya..

gw sih emang ga dibayar nulis ini sm nih hotel (ngarep) tp krn gw puas bgt sama pelayanannya..jd ya gw wajib ngerekomendasiin ini hotel buat semua yg mau mengulang honeymoonnya!

pas gw dtg hari pertama abis ke nikahan, gw smp hotel jam 3an..krn waktu itu byk bgt yg lg check-in dan gw msh hrs nunggu agak lama krn request extend (krn bonyok mau nyusul hari ke2)..org receptionnya mempersilahkan gw request minuman di restonya.pas bgt deh,capek perjalanan ktemu udara adem di lobbynya yg nyenengin bgt sambil pesen hot chocolatenya..yummy...setelah itu smp mlm gw di kamar doank, mulai dr nonton HBO, nonton bola, mandi air panas (sejak pindah, di rmh kita skr shower air panas msh rusak+belum pasang kabel tv, so hal kecil inin jg nyenengin buat kita) dan juga......*sensor*. setelah bosen di kamar baru deh kita keluar dinnner abis pertandingan semifinal bola sea games untuk dinner di Maxi's resto (ceritanya di day 2 ya krn mlm kedua ke situ lg bonyok hehe).

rekomendasi gw ini ga cuma buat yg pasangan..yg punya anak pun pasti suka di sini, krn kolam renang emang bagus dan ada kegiatan outbond jg dan ini foto hotelnya hasil gw ke sana :)

No comments:

Post a Comment