31 October 2011

ulang tahun seperempat abad :) - Part 2 at Talaga Sampireun

assalammualaikum wr.wb...
setelah weekend yg menyenangkan kmr rasanya ngga rela hari ini senin!hihihi....
alhamdulillah, pas sabtu kmr ngga harus ke kampus dulu krn dosen pembimbing lg keluar kota.
jadi dari pagi smp sore bisa sesantaian di rumah brg misua...fuih, udah lama banget ngga ky gini kynya. tp yg plg bikin seneng adalah, malam minggunya gw dan mas nuke mengajak keluarga inti kami berdua untuk merayakan ultahku kmr :)

semua keluarga inti yg lg di jkt bisa ikut semua, mulai ortu gw. ade2 gw dan pacar2nya, papanya mas nuke, serta keluarga kknya mas nuke. sayang banget mamanya lg ke pekalongan dlm jangka waktu lama untuk bantuin kknya mas nuke yg udah pindah ke sana (mama spesial deh dpt traktiran sendiri dr aku nanti pas pulang..hehe).

udah lama banget gw sm mas nuke pengen ngajak keluarga makan di restaurant bernuansa alam alias danau di bintaro sektor 7, yaitu talaga sampireun. info lengkapnya bisa dilihat di sini http://talagasampireun.com/. buat gw dan keluarga, tempat ini emang enak banget buat kumpul keluarga. pemandangan danau+saung2nya indah, terus klo yg punya anak kecil jg bs kasi makan ikan2 (ky keponakannya mas nuke). makanan dan pelayanannya jg bagus. katanya klo makan di sini pas ultah, bs dpt hadiah lho :) krn gw cuma makan2nya doank ga pas ultahnya..jd batal dpt hadiah tp tetep dpt complimentary dessert!horeeey!

PS : Klo mau makan rame2 dan pas wekeend, harus reserved dulu ya..biar kebagian di saungnya :)

No comments:

Post a Comment