21 October 2011

Keluarga Marcomm Jalan2 ke Trans Studio Bandung.

Assalammualikum wr.wb...
lupa ceritaa, kalau jumat minggu yg lalu..gw dan satu divisi tempat gw bekerja bikin gathering. seharian full dr pagi smp malem...hehehe seperti yg ada di judul, ya acara utamanya berwisata' ke trans studio bandung.

Berangkat dr jakarta jam 8 pagi, sampai sana jam stengah 11 siang. selama di bis, ada beberapa games yg seru2 ky tebak lagu, tebak kalimat smp tebak judul fim yg semuanya musti diperagain. yg bikin rame adalah si MC pada hari ini yaitu tommy.penampilannya bs dibilang ga ada matinya lah ngebangkitin semangat si anak2 marcomm ini untuk pada ikutan games. alhasil semuanya hampir ngga ada yg nolak suruh meragain yg aneh2 hehehe..

Sampai di sana, kira2 1,5 jam cukuplah untuk mencoba segala permainan (berhubung hari jumat dan ngga terlalu rame) lihat di sini untuk list-nya http://www.transstudiobandung.com/peta.html Gw sendiri malah cuma nyoba bbrp aja sm genk 'selow' (Mba Chyntia Mba Cherry & Mba QQ) krn sama2 penakut hahaha...selain itu misua tercinta sbelum berangkat udah pesen ini itu, suruh ngejaga ga boleh loncat2 lah, ga boleh lupa makan dan sebagainya (perhatiannya ini yg bikin gw slalu jatuh cinta :p).

Setelah makan siang, gw menghabiskan waktu dengan foto di sana sini. lumayan jg byk interior+tokoh2 yg lucu untuk difoto. Satu tips kalau mau ke sini, sebisa mungkin kita nonton pertunjukan2 di sana ky Kabayan Goes to Hollywood & Legenda Putera Mahkota. Soalnya klo menurut gw dengan harga tiket yg ada, jd ngga sia2 klo nonton ini :) cuma mesti dicek dulu jam2nya, krn berubah setiap harinya.

Akhirnya begitu selesai menonton semua pertunjukan dan puas main (baca:foto2 :D), acara gathering ini ditutup dengan dinner bareng di The Tree House jl.Hasanudin Bandung. Tempatnya lumayan asik, tp yg bikin seru sebenarnya ada acara Marcomm Award. Tebak gw dapet apa? "The Most Tidy" alias terapih ! gimana ngga dapet coba, orang meja gw isinya cuma telp+laptop doank hahahha hadiahnya buat yg dpt award, lsg difoto pake kamera polaroid.

Menutup cerita ini, gw mau makasih sm tim panitia gw yg ok banget: Mirna, Alfons, Tomy & Tiar. Happy Marcomm Family Day ! :))

Foto2 dulu sebelum main di Trans Studio

Empat wanita dr genk selow di dalam trans studio (+mba lieke&edia)

ini nih yg pada dapet award :D

foto bareng lagi selesai dinner di tree house :)

Tim Panitia + Ketuanya di makan2 pembubaran panitia:p

PS : Thanks mas nuke yg selalu siap nganterin sepagi apapun ak berkegiatan atau menjemput semlm apapun *kecup2*

No comments:

Post a Comment